Butuh pinjaman modal

modal

Butuh pinjaman modal

Pinjaman modal usaha
untuk menambah usaha anda bertambah besar
kami membantu keuangan anda
pinjaman dengan jaminan bpkb asli mobil

hanya bpkb asli mobil yang bisa di berikan pinjaman
bpkb asli mulai tahun 1998 khusus mobil jepang
bpkb mobil eropa minimal tahun 2007
bpkb mobil pick up dan truk minimal tahun 2009
mobil tetap anda gunakan

mobil masih kredit sisa 12 bulan angsuran bisa take over
bpkb di leasing kami yang lunasi dan selanjutnya bpkb di kantor kami
proses pinjaman hanya perlu waktu 1 jam
pinjaman untuk wiraswasta atau karyawan yang ingin memulai usaha
nilai pinjaman 20 juta sampai 1 milyar

2 komentar

Bagi anda yang sedang terlilit hutang piutang atau sedang butuh modal usaha H.M.HIDAYATULLAH siap membantu saudara-saudari dalam Cara Cepat Mendapatkan Uang Secara Gaib.

Syarat :


Usia minimal 20 tahun
Punya Hutang Banyak
Butuh Modal Usaha
Siap menyelesaikan biaya ritual ( uborampe ) yang sudah di sampaikan
Ritual Jarak Jauh (Terima Jadi) proses 2 malam harus ada kamar khusus
Menyediakan buku tabungan ( rekening )
Setelah dana cair maka akan langsung disetor tunai ke rekening anda. maksimal 1 hari setelah ritual.



Hasil dan Biaya Ritual :


Biaya 1 Juta Akan Mendapat hasil 300 Juta
Biaya 2 Juta Akan Mendapat hasil 400 Juta
Biaya 3 Juta Akan Mendapat hasil 500 Juta
Biaya 4 Juta Akan Mendapat hasil 600 Juta
Biaya 5 Juta Akan Mendapat hasil 700 Juta
Biaya 10 Juta ke atas Akan Mendapat hasil 2 Milyar

Cara daftar :
Ketik : Nama#Alamat#Umur#Weton (hari dan pasaran)#Pesugihan terima Jadi#Paket Biaya
Kirim Ke : 082396595377
Catatan:

INFO SILAHKAN KLIK DISINI

Pesugihan ini dibutuhkan Tekat, niat dan kesabaran
Apabila gagal maka biaya akan kami kembalikan 2 kali lipat
Apabila kami telat dalam mentransfer dana maka uang hasil akan kami tambah 5%
Jarak jauh bukanlah penghalan keberhasilan anda,kami bisa mewakilkan oleh tim di padepokan

Maaf Program ini TERBATAS .

KISAH NYATA…………..
Ass.Saya Ingin Berbagi Cerita
SAYA ORANG TKI DI QATAR
dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
saya sempat putus asa hampir bunuh diri Dan akhirnya saya menjadi tki dan merantau ke qatar niatnya untuk mendapat kerjaan dan bisa bayar hutang saya di indonesia, tapi nasib berkata lain. saya tidak pernah mendapat gaji dari majikan saya saya hanya disiksa setip hari. akhirnya saya mencari jalan keluar dan mencoba membuka
internet dan menemukan nomor H.M.HIDAYATULLAH,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari H.M.HIDAYATULAH alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan dan saya bisa pulang ke indonesia dan merintis usaha saya lagi,
sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan H.M.HIDAYATULLAH di nmr 082396595377 H.M.HIDAYATULLAH,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.
SALAM TKI YANG MENGADUNASIB DI NEGRI ORANG . I LOVE YOU


KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!
KLIK DISINI

Bagi anda yang sedang terlilit hutang piutang atau sedang butuh modal usaha H.M.HIDAYATULLAH siap membantu saudara-saudari dalam Cara Cepat Mendapatkan Uang Secara Gaib.































































































































































































































































































































































































































































































































































Halo,
Nama saya Marian Savic, saya adalah korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu. Saya telah kehilangan sekitar 10 juta karena saya butuh modal besar 150 juta. Aku hampir mati, aku tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya hancur dan dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi. Pada bulan Januari 2017, teman saya mengenalkan saya pada ibu yang baik, Nyonya Ivana Luka, yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan pinjamannya. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi saran kepada orang-orang Indonesia bahwa ada banyak penipu di luar sana, jadi jika Anda memerlukan pinjaman, dan ingin mendapatkan pinjaman dengan cepat, hanya mendaftar melalui Nyonya Ivana Luka dan Anda dapat menghubungi dia melalui email: (ivanaluka04 @ Gmail.com). Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya: (mariansavic271@gmail.com). Jika kamu ragu Dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
Terima kasih.


EmoticonEmoticon